Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si Salurkan Santunan Untuk Anak Yatim di Masjid Blang Jorong

25 November 2022

  


Redelong| Indonesia Berkibar News - Pj  Bupati Bener Meriah Dra. Haili Yoga, M.Si menyerahkan santunan untuk anak yatim di Masjid Abdirrauf, Kampung Blang Jorong, Kecamatan Bandar, Jum'at (25/11/2022)

Anak yatim yang menerima santunan berjumlah 100 orang dari 12 Kampung. Adapun nama-nama kampung asal anak-anak yatim tersebut adalah Kampung Tanjung Pura. Wonosari. Blang Jorong. Paya Bening. Selamat Rejo. Tansaran Bidin. Jadi Sepakat. Paya Ringkel. Blang Pulo. Sidodadi. Selisih Mara. Beranun Teleden.

Kegiatan santunan anak yatim tersebut merupakan program Jamaah Masjid Agung Babussalam, Simpang Tiga, Redelong. Tema yang diusung kegiatan tersebut adalah "Melangkah Bersama Saling Berbagi Untuk Meraih Ridha Ilahi". Kegiatan santunan anak yatim tersebut sudah memasuki tahap ke-14.

Pj. Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam arahannya menyampaikan, bahwa dirinya murni jamaah Masjid Agung Babussalam Bener Meriah. "Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panitia Jamaah Masjid Babussalam Bener Meriah, dan panitia Masjid Blang Jorong yang telah menyiapkan segala sesuatunya sehingga kegiatan santunan anak yatim ini terlaksana dengan baik," ucapnya.

Pj. Bupati juga mengharapkan agar masyarakat khusunya warga Kabupaten Bener Meriah untuk selalu memiliki kepedulian terhadap anak-anak yatim. " Dengan kepedulian kita bersama terhadap anak yatim, mudah- mudahan ALLAH SWT selalu memberikan ridhanya kepada kita dan khusunya untuk Kabupaten Bener Meriah ini," ujar Haili Yoga.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar anak yatim harus memiliki cita-cita yang tinggi, "timbalah ilmu setinggi-tingginya karena anak-anakku adalah generasi penerus Bener Meriah kedepan. Anak-anakku jangan pernah meninggalkan sholat, doakanlah kedua orang tua," pinta Pj. Bupati saat itu.

Diakhir arahannya, Drs. Haili Yoga, M.Si mengharapkan agar masyarakat dapat memakmurkan masjid, salah satunya dengan melaksanakan sholat berjamaah di masjid daerah masing-masing.

Sementara itu Ketua Panitia Jamaah Masjid Agung Babussalam Kabupaten Bener Meriah Tgk. Mahara menyampaikan, terimakasih kepada jamaah Masjid Agung Babussalam Bener Meriah dan Pemerintah Daerah serta panitia Masjid Blang Jorong Kecamatan Bandar yang telah mensukseskan kegiatan santunan anak yatim tersebut.(Hamdani/anan)