Kapolres Langkat Usai Sholat Berhamaah Dengar Curhat Masyarakat

10 Desember 2022

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH.,SIK mendengarkan curahan hati (curhat) masyarakat, usai mengikuti Sholat Berjamaah di Masjid Al-Huda, Pasar VII,Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Sabtu (10/12/2022).

Kepada wartawan, Kasi Humas Polres Langkat, AKP. Joko Sumpeno mengatakan, dalam kegiatan itu, Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH., SIK menampung informasi, saran dan kritik dari Jamaah dan masyarakat sekitar Masjid, tentang situasi Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

"Selain itu warga juga menjelaskan bahwa, saat ini sudah tidak ada lagi aktifitas balap liar di depan Masjid Al-Huda, pasca aktifnya kegiatan Patroli yang digelar Polres Langkat di wilayah Pasar VII," ujarnya.

Menanggapi hal itu, Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH., SIK, mengaku dirinya telah memerintahkan Personil Polres Langkat, untuk menggelar patroli setiap Sabtu malam, di seputaran Pasar VII, Kelurahan Kwala Bingei, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat.

"Patroli rutin itu digelar untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta meminimalisir kejahatan jalanan dan mengantisipasi aksi balap liar," terangnya.

Dijelaskan, Sholat Subuh Berjamaah yang dilanjutkan dengan tausiyah dari Ustad Anto itu, diikuti Kapolres Langkat, AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH., SIK, sebagai bagian dari kegiatan Quick Wins Kasatwil turun langsung tatap muka kepada masyarakat. (Ril/TS)