Kapolres Serdang Bedagai Pimpin Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kasat Lantas

2 Desember 2022

 


Sergai | Indonesia Berkibar News -  Kapolres Serdang Bedagai,AKBP.DrAli Machfud,SIK.,MIK pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kabag Ops dan Kasatlantas, Jumat(02/12/2022) bertempat di Aula Patriatama Mako. Polres Serdang Bedagai Polda Sumut.

Kedua jabatan yang di serah terimakan yaitu,Kompol.T.Manurung, jabatan lama Kabag Ops Polres Serdang Bedagai,jabatan baru Waka Polres Humbang Hasundutan di gantikan oleh Kompol.Lengkap Suherman Siregar,SH,jabatan lama Kabag Ops Polres Samosir,jabatan baru Kabag Ops Polres Serdang Bedagai,Jumat (02/12/2022). 

AKP.Gandhi,SH,jabatan lama Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, jabatan baru Kabag Ren Polres Pakpak Barat di gantikan oleh IPTU. Andita Sitepu,SH.,MH,jabatan lama Kanit Lantas Polsek Medan Barat Polrestabes Medan,jabatan baru Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai

" Serah terima jabatan adalah hal yang biasa dan untuk penyegaran serta akan berlaku kepada siapa pun selagi menjadi anggota Polri.Kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan karena kita akan sebentar lagi melaksanakan Ops Nataru," ujar Kapolres Serdang Bedagai.

Di akhir amanatnya,Kapolres Serdang Bedagai mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan ucapan selamat atas jabatan baru.

Dan meminta agar seluruh personil memberikan dukungan kepada pejabat baru.Acara di akhiri dengan pemberian ucapan selamat dan foto bersama,Jumat (02/12/2022).

Turut hadir,Para Kabag,Kasat,Kasi, Kapolsek,Perwira dan personil Polres Serdang Bedagai.Ketua Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai,Ny.Bayu Ali beserta pengurus Bhayangkari Cabang Serdang Bedagai.(torong/fit)