KO-WAPPI Bersama MTRH Gelar Acara Penggalangan Dana Peduli Cianjur

6 Desember 2022

 


Pesawaran | Indonesia Berkibar News - Komite Wartawan Pelacak Profesional Indonesia (KO-WAPPI) bersama Majelis Taklim Pengajian Rahmat Hidayat (MTRH) Kabupaten Pesawaran, mengadakan acara penggalangan dana untuk membantu meringankan beban korban gempa di Cianjur, Selasa (06/12/2022).

Acara penggalangan dana bertema " KO-WAPPI bersama MTRH Peduli Cianjur" yang dilaksanakan di depan seketariat DPD KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran.

Dikatakan Ketua KO-WAPPI Kabupaten Pesawaran Dahron Sungkai melalui Sekertaris ko-wappi Ahmad Firdaus, semua hasil dana yang tergalang rencananya akan di rapatkan pada hari Kamis (08/12/2022).

" Hasil kegiatan ini, akan kita rapatkan pada hari kamis besok, rencana kalau memang dananya cukup atau banyak, kita akan antar langsung ke Cianjur-Jawa Barat" Kata Ahmad

Ditempat yang sama Ketua Majelis Taklim Rahmat Hidayat (MTRH) Sari Yati Salim mengucapkan bahwa niat membantu para korban gempa di Cianjur timbul setelah melihat situasi dan keadaan Cianjur yang hancur akibat gempa serta banyak memakan korban jiwa dan luka-luka,

"Kami terenyuh sekali melihat keadaan Cianjur, dan kami yang berada di Pesawaran ini jadi sagat beruntung bisa membantu saudara-saudara yang ada di Cianjur," Ujar Sari Yati Salim.

Dia juga berharap kepada danatur, demawan untuk memberikan bantuan agar bisa meringankan beban saudara-saudara kita di Cianjur,

" Semoga Hamba Allah yang Dermawan banyak yang membantu" Pungkasnya.


Perlu diketahui Gempa bumi dengan magnitudo 5,6 mengguncang Cianjur, Senin pada (21/11/2022) dan mengakibatkan ratusan korban meninggal dunia dan ratusan warga yang luka-luka.( Rohmat)