Rayakan Nataru, Golkar Medan Berbagi 1.000 Paket Sembako

27 Desember 2022

  


Medan | Indonesia Berkibar News  - Ketua Partai Golkar Kota Medan M Rahmaddian Shah memberikan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dalam rangka merayakan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 (Nataru).

Pemberian bantuan ini dilakukan di Medan Marelan, sekaligus launching mobil ambulans serta mobil dan sepeda motor yang nantinya dipakai untuk operasional para kader Partai Golkar di Kecamatan Medan Marelan.

Rahmaddian Shah mengatakan Partai Golkar selalu hadir untuk masyarakat kapan pun bukan hanya dalam memberikan bantuan saat hari-hari besar saja, melainkan juga akan hadir dalam adanya bencana maupun kegiatan lain.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk masyarakat yang menerima. Jumlah paket yang disalurkan ada 1.000 paket. Sebanyak 300 paket untuk di Kecamatan Medan Marelan dan sisanya di kecamatan lain di Medan," sebut pria yang akrab disapa Dian tersebut, Senin (26/12/2022).

Ia juga berharap Partai Golkar Kecamatan Medan Marelan dan lainnya bisa terus melaksanakan kegiatan-kegiatan positif seperti ini.

"Harapan saya juga semoga semakin solid dan bisa berbaur sama masyarakat dalam mencari simpati masyarakat agar Partai Golkar bisa menang di 2024. Karena target kita di DPRD Medan yakni 8 kursi," sebutnya.

Untuk ambulans yang dilaunching juga diharapkan Dian dapat membantu masyarakat di Marelan yang membutuhkan. Terutama masyarakat yang kurang mampu. Begitu juga mobil dan sepeda motor yang dilaunching, harapannya bisa digunakan oleh kader dengan sebaik-baiknya.

Ketua PK Golkar Medan Marelan Ardiansyah Sitepu mengucapkan terima kasih atas kehadiran Ketua Golkar Medan, Rahmaddian Shah.

"Yang kami lakukan ini tidak lepas dari motivasi dan petunjuk dari Ketua Dian yang selalu mengingatkan agar jadilah partai yang bisa bermanfaat bagi masyarakat. Dan kami harus hadir dan memberikan manfaat itu," katanya.(zul)