13 Desember 2022

  


Tebingtinggi | Indonesia Berkibar News -
 Kasat Binmas Polres Tebing Tinggi,Iptu.BSM Tarigan memimpin pelaksanaan kegiatan operasi Bina Waspada di Jalan Asrama Lingkungan VI,Kecamatan Padang Hulu,Kota Tebing Tinggi.

Iya mengatakan pihaknya bersama dengan KBO Sat Binmas melakukan sambang ke kediaman Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Mesjid Indonesia (BKPRMI) Kota Tebing Tinggi,Aswadi Simatupang yang berada di Jalan Asrama,Lingkungan VI,Kecamatan Padang Hulu,Kota Tebing Tinggi.

" Kita melakukan kegiatan ini dalam rangka silaturahmi untuk menjalin sinergitas antara Polri dan masyarakat guna menolak adanya paham-paham radikalisme serta intoleransi yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di Kota Tebingtinggi menjadi tidak aman dan tidak terkendali," katanya, Selasa (13/12/2022).

Ketua BKPRMI tersebut membuat testimoni dukungan kepada Polri untuk memberantas adanya paham-paham radikalisme dan intoleransi yang berada di Kota Tebing Tinggi yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas.

" Kita berterima kasih dengan pihak Polres Tebing Tinggi yang sudah berkunjung ke kita dan berikan imbauan kepada kita agar Kamtibmas di sini tetap terjaga," pungkasnya.(rel/ts)