Camat Balai Jaya Fauzan Lantik LPM dan Karang Taruna Kepenghuluan Balam Jaya

30 Januari 2023


                                   

Balai Jaya | Indonesia Berkibar News - Camat Balai Jaya Bapak Fauzan melantik LPM dan Karang Taruna Kepenghuluan Balam Jaya,Senin (30/01/2023) bertempat di aula Kepenghuluan Balam Jaya.

Camat Balai Jaya Bapak Fauzan melantik sejumlah anggota LPM dan Karang Taruna Kepenghuluan Balam Jaya,dalam acara pelantikan tersebut dihadiri Ibu Datin Penghulu Balam Jaya Ibu Emi Fauzi Siringo Ringo,Sekdes,Kadus,Rw/Rt,sepenghuluan Balam Jaya,serta Tokoh Ormas dari PBB PAC Balai Jaya Bapak D.Silalahi,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan Tokoh Kepemudaan beserta ibu PKK.

Dalam kata sambutannya Camat Balai Jaya Bapak Fauzan mengatakan sangat bangga sekali dan agar LPM ini dapat bekerja sama sebagai mitra Kepenghuluan dan dapat membatu Penghulu dalam melaksanakan tugas sehari-harinya.

"Sedangkan untuk Karang Taruna ia juga berpesan agar dapat berbuat yang positif dan mendukung program Kepenguluan, untuk kemajuan Kepenghuluan Balam Jaya," harap  Camat.


Dalam kesempatan ini juga hadir dari Perusahaan PT Salim ivomas Pratama Kebun Kayangan yang diwakili  oleh Manager Kebun Kayangan Bapak Yusup.

Selanjutnya Ibu Penghulu berharap setelah pelantikan jangan vacum,dan setiap ada kegiatan di Kepenghuluan harus aktif dan bisa sebagai mitra Penghulu dalam membangun Balam Jaya ini khususnya.(Suprizar)