Kader PDIP Batu Bara Jalankan Instruksi Bupati Zahir dan Ketua Relawan OK Faizal

2 Januari 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Batu Bara, Ahmad Yani SH jalankan instruksi Ketua PDIP, Ir Zahir MAp dan Ketua Relawan PDIP, OK Faizal agar tetap merakyat dan jemput aspirasi warga.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kader PDIP Kecamatan Air Putih, Ahmad Yani SH saat melakukan normalisasi saluran pembuangan di Komplek Perumahan Desa Sukaraja, Kecamatan Air Putih, Batu Bara, Senin (02/01/2023).

Sebulan yang lalu lokasi ini terendam karena tingginya curah hujan ditambah lagi saluran pembuangan tersumbat akibat pendangkalan tingginya sedimen. Warga sekitar bermohon agar dilakukan normalisasi parit pembuangan yang ada disamping perumahan,” ungkap Ahmad Yani.

Sebagai kader PDIP di Kecamatan Air Putih kita langsung tanggap dan sekaligus menjalankan instruksi Ketua PDIP Batu Bara yang juga sebagai Bupati Batu Bara, Ir, Zahir, M.Ap dan Ketua Relawan PDIP, OK Faizal, jelas Yani.

“Sebagai kader kita harus patuh terhadap perintah pimpinan, apalagi ini untuk kepentingan orang banyak ya harus kita sambut,” ujarnya. (j marbun/torong)