Open House Ketua PDI Perjuangan Sumut Meriah

6 Januari 2023

 


Samosir | Indonesia Berkibar News - Memasuki awal Tahun 2023, Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon, melaksanakan open house di Hotel Dainang  Jalan Putri Lopian Pangaruran Samosir pada Sabtu (06/01/2023)

Open House tersebut dihadiri ribuan masyarakat Samosir dan ratusan undangan dari berbagai Kabupaten/ Kota.

Dalam sambutannya, Rapidin Simbolon menyampaikan pesan bahwa, Tahun 2023 adalah momentum untuk bangkit kembali, menata berbagai dinamika kehidupan yang sesuai dengan semangat dan cita-cita Bung Karno, pasca keluar dari Pandemi Covid-19.

"Tahun 2023 ini adalah momentum yang tepat bagi kita semua, kembali kepada kehidupan normal dan menata kehidupan yang lebih baik, sesuai dengan semangat Bung Karno setelah Covid-19 selesai," ungkap Rapidin Simbolon

Setelah memberi sambutan, Rapidin langsung menyerahkan 1000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu di Pulau Samosir.

Open House Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dimeriahkan dengan berbagai hiburan dari artis-artis keren, seperti Alogo Band, Trio Nirwana, Dua Naimarata, Trio Permata, dan Misca Lumban Tobing.

Turut hadir dalam open house tersebut, Pengurus DPD Partai, Ketua Fraksi PDI Perjuangan Sumut Mangapul Purba, Ketua DPRD Medan Hasyim, Ketua-Ketua DPC Partai Se-Sumut, beberpaa Kepala Daerah dan Tokoh-tokoh Nasyarakat Sumut. (TS)