Bhhabinktibmas Kelurahan Beras Basah Hadiri Tabligh Akbar Sekaligus Sambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW

14 Februari 2023


 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Mewakili Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH, Bhabinkamtibmas Kelurahan Beras Basah Polsek Pangkalan Susu Brigadir J A.Siregar, hadiri kegiatan Tabligh Akbar sekaligus menyambut Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H, yang dilaksanakan di Masjid Amanah Jalan Pangkalan Brandan Lingkungan II, Kelurahan Beras Basah,Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, Selasa (14/02/2023),sekira pukul 14.30 WIB.

Hal ini disampaikan Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zul Iskandar Ginting SH di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Selasa (14/02/2023).

Kegiatan Takbir Akbar diselenggarakan oleh Mahasiswa KKN STAI Al-Ishlahiyah Binjai, yang diisi dengan penyampaian tausyiah (ceramah agama) yang disampaikan oleh Ustadz Tengku Zarkasyi, yang berisi tentang Ukhuwah Islamiyah.

Acara diawali dengan Pembukaan oleh protokol, dan Pembacaan Al-Qur'an serta, Kata sambutan dari Ketua Panitia Kemudian,Kata sambutan dari Ketua BKM Amanah,Kata sambutan dari Dosen STAI Al-Ishlahiyah Binjai, dan Tausyiah Agama oleh Ustadz Tengku Zarkasyi, selanjutnya Pembacaan doa dan hiburan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :Ustadz Tengku Zarkasyi,Bhabinkamtibmas Kelurahan Beras Basah,Personel Koramil 15/PS,Dosen Pembimbing KKN STAI Al-Ishlahiyah Binjai,Staff dan pegawai kantor Lurah Beras Basah, Para Kepala Lingkungan Keluragan Beras Basah, Ketua BKM Amanah Kelurahan Beras Basah, Tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan  Beras Basah,Perwiritan kaum Ibu Kelurahan Beras Basah,Mahasiswa KKN STAI Al-Ishlahiyah Binjai.

Sampai saat ini,  pelaksanaan kegiatan masih berlangsung dengan lancar dan tertib, situasi Kamtibmas aman kondusif.(udin bj)