Bupati Dairi Serahkan 3 Sertipikat Tanah Rumah Ibadah Di Perumahan Lae Mbulan

12 Februari 2023

 


Dairi | Indonesia Berkibar News -  Bupati Dairi Dr Eddy Keleng Ate Berutu mengaku pada saat ini sangat merasa paling bahagia karena dengan kebijakannya, masyarakat merasa tenang untuk menjalankan ibadahnya.

Hal itu diungkapkan nya pada saat penyerahan 3 sertifikat tanah rumah ibadah aset yang sudah dibangun di perumahan Lae Mbulan,Kelurahan Panji Dabutar Kecamatan Sitinjo Kabupaten Dairi Minggu (12/02-2023).

Penyerahan sertipikat tanah rumah ibadah itu menjadii perwakilan penerima sertifikat tanah rumah ibadah antara lain Ketua BKM Masjid Manurul Huda Lae Mbulan Hasan Kaloko, dari HKBP Lae Mbulan Pdt James Purba, Sth dan Pdt GM Lae Mbulan Sodanng H. Sianturi,.STh .

Bupati mengatakan, tahun 2023 Presiden Jokowi berpesan bahwa keadaan tetap tidak baik-baik saja khususnya di bidang perekonomian. Harga tidak menentu, inflasi tinggi membuat pendapatan menjadi tidak menentu.

Oleh karena itu, Atas nama pemerintah, bupati berharap persatuan dan kesatuan tetap terjaga, moderasi beragama yang sudah tertata dengan baik agar tetap di jaga dalam melanjutkan pembangunan di Dairi.

Ia mengungkapkan, untuk anggaran pembangunan 2023 Kabupaten Dairi sudah disahkan, Kita mengharapkan dukungan agar pembangunan yang belum selesai dapat dilanjutkan di tahun 2023 ini.

Misalnya penyediaan air minum secara bertahap dilakukan di Panji Dabutar oleh PDAM, Jalan perubahan sudah diperbaiki, jalan Lae Gratis sudah dihotmik.

Tahun 2023 jalan perumahan Lae Mbulan akan diperbaiki. Itulah upaya yang kami akan lakukan, mohon dukungan agar berkelanjutan pembangunan bisa kami lakukan Harap Bupati.

Hadir pada acara tersebut Hotmaida Butar butar, Kepala BKAD Deknan Sitopu, Kepala Badan Kesbang Pol dan. Dan para kepala dinas Pemkab Dairi lain nya dan Camat Sitinjo lainya. (Mrs)