Kapolres Langkat Terima Kunjungan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia

20 Februari 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia / SEMMI, pengurus Cabang Kabupaten Langkat yang dipimpin oleh Mukti Halwi bersama rombongan berkunjung ke Kantor Polres Langkat, Senin (20/02/2023),sekira pukul 10.00 WIB, dan langsung disambut oleh Kapolres Langkat didampingi Kasat Intelkam Polres Langkat.

Kegiatan tersebut berjalan hikmat, dimana Kapolres Langkat sangat berterimakasih kepada serikat mahasiswa muslimin Indonesia Cabang Langkat yang datang langsung ke ruangan Kapolres untuk silaturrahmi.

Kapolres berharap SEMMI Kabupaten Langkat dapat membantu menciptakan situasi aman dan kondusip khususnya di wilayah hukum Polres Langkat.

Kapolres juga berdoa semoga Kongres SEMMI  yang akan dilaksanakan di Surabaya pada tanggal 23 s/d 28 Februari 2023 berjalan aman dan lancar, serta program programnya mendukung kemajuan Bangsa Indonesia.

Ketua SEMMI Kabupaten Langkat Mukti Halwi,  sangat berterima kasih atas sambutan hangat Kapolres yang menerima dengan baik rombongan SEMMI perwakilan Kabupaten Langkat langsung di ruangan Kapolres.

SEMMI berharap Polri, khusunya Polres Langkat bisa bersinergi untuk menciptakan Situasi yang kondusif di Kabupaten Langkat, ujarnya.(syaf)