Kapolsek Secanggang Hadiri Undangan Sekolah SMP N 2 Secanggang

20 Februari 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News- Kapolsek Secanggang AKP Salija SH, hadiri undangan sebagai Irup dari SMP N. 2 Secanggang Desa Karang Anyar Kecamamatan Secanggang, Kabupaten Langkat,dalam giat upacara bendera dan dilanjutkan dengan silaturahmi ke Kantor Desa Karang Anyar, Kecamatan Secanggang, Kabupaten Langkat, Senin (20/02/2023), pukul 07.00 WIB s/d selesai.

Kapolsek Secanggang AKP Salija SH Menjadi Irup dalam kegiatan upacara Bendera di SMP N. 2 Secanggang di desa karang anyar Kecamatan Secanggang.

Pada kesempatan itu Kapolsek Secanggang memberikan arahan dan bimbingan kepada para peserta upaca yang dihadiri oleh para siswa/siswi SMP N.2 Secanggang  :  

- Diharapkan kepada seluruh siswa dan siswi SMP N 2 Secanggang sebagai generasi penerus bangsa, agar kiranya benar - benar dan bersungguh - sungguh untuk belajar demi tercapainya cita-cita sehingga dapat berguna sebagai generasi penerus bangsa.

- Sebagai pelajar generasi penerus diharapkan kepada siswa siswi harus disiplin dalam belajar dan jangan bermalas-malasan dan jangan melawan kepada orang tua mau guru yang ada disekolah,  ikuti semua aturan yang ada disekolah dan bolos/ cabut sebelum selesai nya jam belajar.

Hadir dalam kegiatan tersebut :

Kapolsek Secanggang, Kanit Binmas Polsek Secanggang,Bhabinkamtibmas Desa Karang Anyar, Babinsa Desa Karang Anyar,Kades karang anyar,Kepala sekolah SMP N 2, Seluruh Guru SMP N 2 Secanggang Polsek Secanggang.

Kapolsek Secanggang AKp Salija SH, sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Senin (20/02/2023).

Selama Kegiatan berlangsung dilaksanakan, situasi aman dan kondusif .(syaf