Bupati Zahir Terima Audensi PGID Kabupaten Batu Bara

17 Maret 2023

 


Batu Bara| Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir M.AP menerima Pengurus Persekutuan gereja-gereja di Indonesia Daerah (PGID) kabupaten Batu Bara di komplek Tanjung Gading kecamatan Sei. Suka, Jum’at (17-03-2023).

Audensi tersebut menyusul diresmikannya PGID kabupaten Batu Bara dan dilantiknya kepengurusan Majelis Pekerja Harian (MPH) kabupaten Batu Bara dengan maksud minta arahan dan bimbingan bupati Zahir dalam menjalankan organisasi tersebut.

Hadir dalam audensi tersebut ketua MPH Batu Bara, Pdt. Ronni E. Silitonga M.Th serta Sekretaris Maria M.V Girsang S.Th.

Bupati Zahir menyampaikan kepada seluruh pengurus PGID untuk menjaga persaudaraan antar umat beragama dan merangkul organisasi kristen lainnya yang ada di Batu Bara agar semakin kompak

“Terima kasih atas kunjungan silaturrahmi dan audensi hari ini. Saya harap PGID Batu Bara mampu menjaga persaudaraan antar umat beragama di kabupaten Batu Bara dan kompak dengan organisasi kristen lainnya harus dirangkul, “ujar Bupati Zahir.

Sementara itu ketua PGID kabupaten Batu Bara Pendeta Ronni E. Silitonga M. Th mengucapkan terimakasih atas sambutan Bupati Zahir.

“Terimakasih pak Bupati sudah berkenan menerima audensi pengurus PGID dengan hangat.

Segala bimbingan yang bapak berikan akan menjadi acuan bagi kami untuk menjalankan roda kepengurusan PGID, “ungkap Pdt. Ronni Silitonga.(j marbun)