Diterapkan Tilang Electronik ( ETLE) Saat Operasi Keselamatan Toba 2023

13 Maret 2023

 



Medan | Indonesia Berkibar News - Memasuki hari ke 6 pelaksanaan Operasi Keselamatan Toba 2023 Tilang Electronik (ETLE) di terapkan oleh petugas kepada pengendara yang melintas di jalan umum, Senin (13 /03/2023) sekira pukul. 09.00 wib.

Seperti yang terlihat di jalan SM. Raja tepatnya di bawah flyover tol Amplas, di bawah kepemimpinan AKP Khairul Akbar  selain menerapkan Himbauan dan teguran yang Humanis kepada para pemakai jalan petugas telah siap memegang Handphone dengan mengarahkan ke jalan untuk membidik para pemakai jalan yang menggunakan kenderaan baik roda 2 , 4 atau lebih yang jelas melanggar peraturan berlalu lintas. 

" Kita tidak bosan - bosannya untuk terus lakukan upaya himbauan dan peneguran yang Humanis kepada masyarakat khususnya pemakai jalan yang menggunakan kenderaan untuk dapat berkendara dengan baik, mentaati peraturan berlalu lintas dan jadikan Keselamatan berkendara menjadi yang utama". Terang Akbar

"Namun pada kenyataannya dapat kita lihat sendiri kesadaran masyarakat masih kurang dalam mendisplinkan dirinya, seperti terlihat para pelajar sekolah tingkat SMU saat di stop dan di tanyai petugas di simp. Jalan Halat, yang bersangkutan tidak dapat menunjukkan SIM dan STNK kenderaannya, begitu juga dengan  pengendara Betor Becak bermotor) yang tidak memakai Helm, mereka semua yang kedapatan melanggar aturan berlalu lintas tetap kita berikan Himbauan secara Humanis agar kedepannya mau mentaati peraturan berlalu lintas". Tutup Akbar. (zul)