Giat BINROHTAL Personil Polres Langkat

2 Maret 2023


 Langkat | Indonesia Berkibar News - Polres Langkat melaksanakan kegiatan,pada hari Kamis  Binrohtal Personil Polres Langkat ,Kamis (02/03/2023), di Mako Polres Langkat.

Kapolres Langkyat AKBP Faisal Rahmat Huseinyi SIK, SH, MH, di Stabat, melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Kamis (02/03/2023).

Personil yang bergama Islam melaksanakan Binrohtal di Masjid Darussalam Polres Langkat dan Personil yang beragama Nasrani melaksanakan Binrohtal di Aula Jasmine Polres Langkat dengan pelaksanaan :

Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal di Masjid Darussalam Polres Langkat dihadiri oleh Perwira Polres Langkat, Personil Polres Langkat,Pengurus Bhayangkari yang beragama Islam, Ustadz ZAM - ZAM selaku penceramah

 Dalam pelaksanaan kegiatan Binrohtal di Aula Jasmine diikuti oleh   Perwira Polres Langkat, Personil Polres Langkat, Pengurus Bhayangkari yang beragama Nasrani, PDT. BUDI KASENDA selaku penceramah.

Giat Binrohtal dilaksanakan secara Rutin setiap satu Minggu sekali yaitu pada hari Kamis dengan tujuan agar personil Polres Langkat dapat menjadi Personil Polri yg beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa, serta apa yang didapat dari yang disampaikan oleh penceramah dapat menjadi bekal saat bertugas dilapangan.

Giat selesai pukul 09.30 WIB, berjalan dengan aman dan baik.(syaf)