JALAN SEHAT BERSAMA KEMENTERIAN BUMN DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT

17 Maret 2023

 


Pakpak Bharat | Indonesia Berkibar News -
Kementerian BUMN Bersama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan Kegiatan Jalan Santai di Kabupaten Pakpak Bharat, Jumat(17/03/2023). Acara ini dilaksanakan dalam rangka peringatan dua puluh lima tahun Kementerian BUMN serat membangun sinergitas antara Pemerintah Daerah dengan Lembaga Kementerian BUMN yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat.Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor berkesempatan melepas peserta Jalan Sehat ini. Ribuan peserta jalan sehat memenuhi lapangan Kasean Banurea hari ini.

Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga menjadi motivasi dan semangat baru bagi kita semua. Kami juga mengucapkan selamat atas eksistensi 25 tahun Kementerian BUMN RI, semoga semakin berkontribusi dalam pembangunan Indonesia, demikian antara lain sambutan Bupati.

Sementara itu perwaklan BUMN dari PT. Inalum Persero, Daniel Jimmy P Hutauruk dalam sambutannya antara lain menngungkapkan apresiasi yang tinggi atas besarnya sambutan masyarakat Pakpak Bharat dalam kegiatan hari ini.

Atas nama pribadi dan Manajemen Inalum dan Danareksa ijinkanlah saya sampaikan apresiasi yang tinggi bagi sambutan Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat terhadap penyelenggaraan kegiatan hari ini, harapan kami agar kegiatan ini dapat mendekatkan BUMN dengan Pemerintah dan masyarakat Pakpak Bharat, ungkap dia.

Pelaksanaan Jalan Sanau yang diikuti ribuan peserta ini ditutup dengan undian luckydraw, dengan banyak hadiah menarik yang disediakan oleh panitia.(warden)