Kabag SDM Polres Langkat Mengadakan Kuliah Khusus Kepada Personil

1 Maret 2023

 


Langkat |  Indonesia Berkibar News - Polres Langkat melalui Kabag Sumber Daya Manusia (SDM) Kompol Waskita Sheena Sari, SE, SIK, MH memberi kuliah Khusus kepada personil Polres Langkat di Aula Wirasatya Polres Samosir, Rabu (01/03/2023), pukul 09.00 WIB Sampai dengan selesai.

Kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar serta peserta antusias dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut diikuti oleh personil Intelkam dan Binmas Polres Langkat dengan jumlah Personil sekitar 30 Personil.

Kegiatan tersebut menekankan Anggota Polres Langkat, untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik khususnya pada fungsi Intelkam dan Binmas. 

Terpisah Kabag SDM Polres Langkat  membenarkan kegiatan tersebut.

Kegiatan tersebut merupakan arahan Kapolri dan Agenda Polri demi pengembangan Sumber Daya Manusia Personil Polri dalam melakukan pelayanan sesuai dengan Tugas Pokok masing - masing.

Secara rinci, maksud dan tujuan kegiatan ini untuk Meningkatkan kemampuan personil Polri, Menciptakan personil Polri yang mempunyai kemampuan SDM yang Unggul, Terpuji, Mahir dan Patuh Hukum serta Polri yang Presisi, Anggota Polri memahami Tugas Pokok sesuai dengan Fungsi masing masing khususnya di Bidang Intelkam dan Binmas, Up date pengetahuan terkini terkait SOP maupun Jukrah yang terbaru.

Kegiatan ini hanya diikuti oleh personil Sat Intelkam dan Binmas, dan akan kita lakukan secara bergantian kepada fungsi fungsi lain guna membangun SDM yang Unggul, Profesional, Berwibawah serta patuh Hukum ujar Kompol Waskita.

Kegiatan tersebut langsung diisi oleh Kompol Waskita Sherena Sari , SE, SIK, MH, selaku Kabag Sumda, Iptu Simatupang , SH, MH Kasubbag Bag SDM, Iptu Agus S Harahap instruktur Fungsi Teknis Intelkam, Ipda Melly Br Bangun instruktur Fungsi Teknis Binmas.

Kegiatan tersebut berlangsung hikmat dengan sesi pengisian materi dan sesi tanya jawab dari personil.(syaf)