Ketua DPRK: Sahur Pertama Disambut Dengan Pemadaman Listrik Oleh PLN

23 Maret 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Hampir seluruh warga nagan raya menikmati sahur di hari pertama puasa dengan suana gelap, hal ini juga terjadi di daerah tempat tinggal ketua DPRK, Jonniadi di Kecamatan Darul Makmur, Kamis (23/03/2023).

Ketua DPRK menyebutkan jika pelayanan buruk ini sudah hal biasa di diberikan oleh pihak PLN.

"Setau saya dari tahun kekatahun pelayanannya ya seperti ini terus, kalau gak di saat sahur ya saat berbuka puasa listrik nya padam lebih parahnya lagi saat tarawih" keluh Jonniadi.

Jonniadi menambahkan jika pelayanan lebih dimaksimalkan di bulan lain sementara di bulan suci ramadhan, pelayanan justru kurang maksimal. 

"Malu sebenarnya Nagan Raya sebagai penghasil listrik terbesar di Aceh, ada PLTU, PLTA bahkan ini mau ada penambahan lagi dan ada yg lg proses pembangun pembangkit listrik di Nagan, Tapi itu semua bukan suatu jaminan bagi masyarakat Nagan Raya bisa menikmati listrik tanpa adanya pemadaman.

Ketua DPRK juga meminta kontrol pemda dalam hal ini harus serius  sehingga memberikan kenyamanan bagi masyarakat Nagan Raya dalam melaksanakan ibadah di bulan suci ramdhan ini.(m has)