Ketua Karang Taruna Sumut Dedi Dermawan Lantik Pengurus KT Labura

10 Maret 2023

 


Labura | Indonesia Berkibar News - 
Ketua Karang Taruna (KT) Sumut Dedi Dermawan melantik Pengurus KT Labuhanbatu Utara (Labura) Masa Bhakti 2022-2027 di Aula Ahmad Dwi Syukur, Komplek Perkantoran Labura, Jumat (10/03/2023).

Pelantikan dimulai dengan membacakan SK pengangkatan dan pengukuhan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Labura periode 2022-2027 oleh Kepala Dinas Sosial Labura, Jhon Ferry SSTP.

Dalam pelantikan Karang Taruna Labura kali ini mengangkat Tema, "Membangkitkan Semangat Kesetiakawanan Sosial Demi Terwujudnya Masyarakat Yang Inovatif Menuju Labura Hebat". 

Karang Taruna Kabupaten Labuhan Batu Utara ini dinakhodai oleh KSB, Ketua Yudha Iskandar Arua S.P, M.Si, Sekretaris Nopa Aditya, dan Bendahara Adnan Matondang.

Dalam sambutannya, Ketua Karang Taruna Sumut, Dedi Dermawan berpesan kepada para kader yang hadir agar tidak mudah dipecah belah. 

"Pemuda jangan mau dipecah belah, kita harus bersatu menuju masyarakat yang maju," ucap Dedi, diamini Bupati Labura yang juga merupakan Bendahara Karang Taruna Provinsi Sumatera Utara. 

Sementara Bupati Labura, Hendri Yanto Sitorus, meminta kepada seluruh pengurus KT yang dilantik serta kader dari desa dan kecamatan se-Labura yang hadir, agar setelah dilantik nanti, pada saat ada agenda KT yang dilaksanakan harus tetap terus hadir dan berperan aktif dalam pelaksanaan agenda acara tersebut. 

"Jangan pada saat pelantikan semuanya tampak dan rame yang menghadiri, tapi setelah dilantik nanti, pada saat dibutuhkan, ketika ada agenda KT yang akan dilaksanakan, para pengurus dan kader pun tak tampak lagi alias menghilang," tegas Hendri Yanto Sitorus. 

Agenda acara pelantikan ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Labura, Forkopimda Labura dan seluruh jajaran yang terkait. Tak hanya itu, seluruh pengurus Karang Taruna Desa, dan Kecamatan se-Kabupaten Labuhan Batu Utara juga turut hadir meramaikan acara pelantikan Karang Taruna ini. (zul/zp)