OWNER ARISAN MADAMIE GIE DI LAPOR KE POLRES

25 Maret 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Baru-baru ini warganet dihebohkan dengan sosok wanita yang diduga telah menipu para kaum ibu-ibu dan para wanita single yang berkedok arisan online. Sekaitan dengan hal tersebut, awak media akhirnya mencoba untuk berkomunikasi langsung kepada para kaum ibu-ibu. Saat ditemui , para kaum ibu inisial NT dan ET menceritakan bahwa awalnya wanita ini membuka bisnis arisan reguler hingga akhirnya wanita itu membuka bisnis arisan get duet. NT dan ET juga menceritakan bahwa wanita tersebut inisial "EES" sering sekali membuat update status di Whatsapp dan media sosial facebook untuk memberitahukan layanan bisnis arisan online apa yang disajikan saat itu? yang tujuannya agar tertarik untuk dapat bergabung menjadi member dan donatur atau penanam saham di arisan online madamie gie.Dijelaskan juga, bahwa bisnis arisan online ini awalnya berjalan dengan lancar, hingga membuat daya tarik donatur untuk menginvestasikan dananya lebih besar lagi di arisan online tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu, januari 2023 owner arisan madamie gie mendadak slow respon baik dari panggilan telephon maupun chat whatsapp. Sekaitan dengan hal tersebut, inilah awalnya para donatur dan member arisan madamie gie menjadi curiga terhadap owner tersebut hingga maret 2023. Sehingga para donatur dan member arisan online ini sepakat untuk melaporkan owner arisan tersebut kepada pihak aparat penegak hukum 

Tanggal 25 Maret 2023 yang bertempat di Polres Humbang Hasundutan atas dugaan penipuan/penggelapan. Saat ditanya keberadaan owner saat ini, mereka menjelaskan tidak mengetahuinya sama sekali sebab nomor telepon dan whatsapp tidak aktif lagi, bahkan akun facebook telah ditutup. Disisi lain para kaum ibu menjelaskan bahwa owner ini dikabarkan lagi dekat dengan salah satu personil trio yang hits (populer) di Kota Medan. (tim)