TIM PENGAMPU KESHATAN DARI RSUP. KUNJUNGI RUMAH SAKIT UMUM SALAK

17 Maret 2023


Pakpak Bharat| Indonesia Berkibar News
-Tim Pengampuan Layanan Kesehatan Ibu Dan Anak (KIA) dari RSUP. Ha Adam Malik melakukan kunjungan Visitasi ke Rumah Sakit Umum Daerah Salak,Jumat (17/03/2023).

Kunjungan ini dilaksanakan guna melihat kesiapan RSUD Salak sehubungan dengan transformasi sembilan layanan unggulan Kementerian Kesehatan.

Kedatangan Tim ini diterima oleh Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama Kepala Dinas Kesehatan Pakpak Bharat, dr. Thomas, MM di RSUD Salak.

Banyak diskusi yang dilakukan, disamping itu diadakan peninjauan fasilitas Kesehatan Ibu dan Anak yang dimiliki Rumah Sakit kebanggaan Pakpak Bharat ini.

Kami akan terus melakukan banyak pembenahan di Rumah Sakit ini, mengingat fungsinya yang sangat urgent bagi pelayanan kesehatan masyarakat, ucap Bupati Pakpak Bharat, Franc Benrhard Tumanggor kepada tamunya.

Tim Pengampu mengapresiasi RSUD Salak yang telah memiliki Gedung dan fasilitas NICU (Neonatal Intensive Care Unit) yang cukup baik.

Ini bagus sekali, kami baru tahu kalau Rumah Sakit Umum kita ini punya gedung dan fasilitas sebagus ini, ucap dr. Maliana, M.Kes, Koordinator Tim Pengampu.(warden)