Alat Bumerang Langkat Mendunia

8 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - 
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH hadir di PT. AVROS ONIE BUMERANG untuk meninjau produksi "Bumerang" bertempat Jln.Kelapa Sawit  lingkungan V Asrama Kelurahan Kwala Bingai Stabat, Sabtu(08/04/2023).

Onie sebagai Pemilik PT. AVROS ONIE BUMERANG menyampaikan kepada bapak Syah Afandin, bahwa sampai saat ini ada 15 negara yang sudah memesan bumerang buatannya. Saat ini mereka juga lagi mengejar target pembuatan 1000 pcs Bumerang untuk dijual di 3 negara yakni Prancis, Amerika Serikat dan Brazil. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH sangat bangga akan hal ini. "Hal ini sangat hebat, Bumerang buatan anak Langkat dari rumah yang kecil ini sudah memproduksi bumerang sampai ke mancanegara, yakni 15 negara yang memesan, Alhamdulillah ini menjadi kebanggaan kabupaten langkat". Ungkapnya.

Syah Afandin berharap hal ini dapat berkembang lagi, baik secara prasarana maupun fasilitas pengembangan supaya lebih di tingkatkan. "Dan saya atas nama Pemerintah Kabupaten Langkat sangat mendukung hal-hal positif seperti ini". Tutupnya.

Turut mendampingi Plt.Bupati Drs.H.Mulyono,M.Si Asisten I Setda Langkat,H.Sutrisuanto,S.Sos,M.Si Staf Ahli Bupati,H.Syahmadi,S.Sos,M.SP Kadis Kominfo,H.Syahrizal,S.Sos,M.Si Kabag Kesra Setda Langkat,Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP Kabag Prokopim Setda Langkat.(syaf)