Bupati Batu Bara Hadiri Reuni dan HBH Anak Putra Putri Sei Bejangkar

25 April 2023

 




Batu Bara | Indonesia Berkibar News -Bupati Batu Bara Ir. H Zahir M. AP yang didampingi Asisten 1 Rusian Heri, Kabag Kesra Adenan Haris dan Kadin Batu Bara Ok. Faizal menghadiri Reuni dan Halal Bihalal Anak Putra Putri Sei Bejangkar (APPS) di Pajak Pagi Sei Bejangkar, Selasa (25/04/2023). 

Wadah perkumpulan APPS merupakan wadah bagi putra dan putri perantauan Sei Bejangkar yang di Ketuai Drs Mhd Joni Nst. 

Bupati Zahir berpesan untuk terus menjaga hubungan dan silaturrahmi, dimana pun berada dalam perantauan tetap ingat dan berkontribusi positif untuk kampung halaman Kabupaten Batu Bara. 

Misalnya mempromosikan apa yang menjadi andalan di Batu Bara, misalnya makan khas Batu Bara, tempat wisata yang ada ataupun kain songket yang kini sudah dipromosikan ke tingkat nasional, dll, ujar Zahir. 

Sehingga kontribusi ini yang kita harapkan pada masyarakat perantauan yang kini beraktifitas diluar Kabupaten Batu Bara, namun jika diminta untuk pulang membangun kampung halaman harus siap, cetusnya.

Dalam acara Halal Bihalal ini, Bupati Batu Bara Zahir dan pengurus APPS memberikan bantuan sembako dan penali kasih kepada kaum dhuafa yang ada di Sei Bejangkar.(herman marbun)