Bupati Batu Bara Serahkan Bantuan Sepmor untuk 12 Pengurus MUI Kecamatan

10 April 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Pemkab Batu Bara yang diwakili oleh Bupati Ir H Zahir MAP menyerahkan bantuan berupa 12 unit sepedamotor (Sepmor) kepada Ketua MUI Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara.

Penyerahan bantuan Sepmor yang berlangsung di halaman Aula Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Komplek Inalum, Tanjung Gading, kecamatan Sei Suka, Senin (10/04/2023).

Didampingi Sekdakab Batu Bara, Norma Deli Siregar dan Ketua DPRD Batu Bara, M Safi’i, Bupati Batu Bara, Ir Zahir mengatakan, bahwa Pemkab Batu Bara memiliki kenderaan operasional roda dua yang di relokasi, 12 unit di antaranya diberikan kepada Ketua MUI kecamatan yang ada di Batu Bara.

“Sebagian sepedamotor ini kita berikan untuk Ketua-Ketua MUI kecamatan se-kabupaten Batu Bara yang melaksanakan dakwah dan ceramah agama di daerahnya masing-masing,“ ujar Bupati Zahir.

Ia berharap kenderaan operasional ini membantu dakwah dan membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan baik.

Sementara itu, Ketua MUI kecamatan Datuk Lima Puluh, Abdul Karim Hasba salah satu penerima bantuan mengaku senang atas bantuan yang diberikan sebagai wujud kepedulian dan dorongan Bupati Zahir terhadap pengurus MUI di tiap-tiap kecamatan.

“Alhamdullillah di bulan Ramadhan 1444 H yang penuh berkah ini, kami dari jajaran Majelis Ulama Indonesia (MUI) kabupaten Batu Bara merasa bangga dan surprise terhadap Bupati Zahir dan jajarannya. Ya, mudah-mudahan lebih berjaya,“ harap Abdul Karim.

Lebih lanjut Abdul Karim mengatakan, kendaraan operasional ini akan kami manfaatkan untuk berdakwah sekaligus membantu dalam mencapai dan menyampaikan pesan program Bapak Bupati Batu Bara Zahir.(j marbun)