Bupati Zahir Gelar Temu Pisah Dengan Manajer PT PLN UP3 Pematang Siantar

6 April 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara Ir H Zahir MAP menggelar temu pisah dengan Manajer PT. PLN UP3 Pematangsiantar Petrus Gading Aji. 

Pada kesempatan tersebut Bupati Zahir menyampaikan terima kasih kepada PT. PLN UP3 Pematangsiantar yang telah cepat dan sigap dalam memberikan pelayanan tenaga listrik dan penerangan jalan di Kabupaten Batu Bara.

Temu pisah digelar di aula Rumah Dinas Bupati, Komplek Perumahan Inalum, Tanjung Gading, Kecamatan Sei Suka, Kamis (06/04/2023). 

Turut hadir Asisten III Setdakab Batu Bara Reynold Asmara, Kepala Bapenda Batu Bara Rijali dan camat se-Kabupaten Batu Bara.

Petrus Gading Aji yang sebelumnya menjabat Manajer PT. PLN UP3 Pematangsiantar akan berpindah tugas ke Bintaro, Jakarta. Dirinya mengatakan banyak berterimakasih atas koordinasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Batu Bara khususnya Bupati Zahir yang telah banyak memberikan masukan dan arahan untuk kinerja PLN di Kabupaten Batu Bara.

"Manajer PT. PLN UP3 Pematangsiantar ini telah berkontribusi baik untuk mewujudkan program Batu Bara Terang yang merupakan misi Bupati Zahir," ungkap Bupati Zahir.

Sebagai rasa terima kasih Bupati Zahir menuliskan surat ucapan resmi kepada Manajer PT. PLN UP3 Pematangsiantar yang tembusannya kepada Menteri BUMN Republik Indonesia.

Dalam surat tersebut Bupati Zahir menyebut kerjasama Pemkab Batu Bara  dengan PT. PLN UP3 Pematangsiantar telah dirasakan banyak manfaatnya oleh masyarakat Batu Bara, seperti memberikan pelayanan dan berkoordinasi 24 jam, penyelesaian kelistrikan yang kompleks, pengembangan jaringan utilitas dan program listrik masuk desa.

Dirinya berharap kedepan PT. PLN UP3 Pematangsiantar dengan kepemimpinan yang baru dapat terus bekerjasama dengan Pemkab Batu Bara. (j marbun)