Giat Patroli Dialogis Personil Polres Langkat Antisipati Kamtibmas di Bulan Ramadhan

1 April 2023


 Langkat | Indonesia Berkibar News -
Personil Polres Langkat melaksanakan Giat patroli Dialogis polres Langkat kepada warga, guna antisipasi Kamtibmas, Sabtu (01/04/2023) pukul 00.00 s/d 02.00 WIB di tempat : Jalan simp.bupati -banyumas (Titi Penceng ) , Gedung Olah Raga Stabat (komplek Pemkab.Langkat ), Jalan Nasional Medan Tanjung Pura km 32-33 (fly over karang Rejo ).

Petugas pelaksana dengan sarana mobil D- Max Lantas,terdiri dari :Ipda Heri Ompusunggu (Padal), Aipda Erik Sitanggang (Lantas), Bripka M.Nawawi (Sabhara),Brigadir A.Rambe (Lantas), Brigadir Abdul Muis (Intel).

Ipda Heri Ompusunggu sampaikan hal ini di Stabat, melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Sabtu (01/04/2023)

Personil yang laksanakan giat patroli bertujuan : Melaksanakan kegiatan Patroli dengan sasaran : Balap Liar ,Mercon/petasan, Antisipasi terjadinya 3C ,Memberikan arahan kepada anak-anak remaja yang sedang berkumpul dengan berkendaraan sepeda motor  di GOR stabat, antisipasi terjadinya balap liar dan mencegah  tindakan remaja diluar norma keagamaan.

Selama dilaksanakannya giat tersebut, keguatan patroli berjalan dengan baik dan lancar dan tidak ditemukannya kegiatan Balap liar, Mercon dan 3C  di lokasi  jalur Patroli.

Kegiatan masyarakat berjalan dengan baik seperti biasanya ( tidak ada hal - hal yang menonjol, tutupnya.(syaf)