Gubsu Edy Rahmayadi Raih Top Pembina Perumda Tirtanadi Raih Bintang 5 Top BUMD Award 2023

5 April 2023

 


Medan | Indonesia Berkibar News - Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi meraih Top Pembina dan Perumda Tirtanadi berhasil meraih bintang 5 pada acara Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) berlangsung di Jakarta, Rabu (05/04/2023) malam.

Sementara Dirut Kabir Bedi mendapatkan Top Ceo BUMD 2023.

Kemudian pada acara malam tersebut Dirut Kabir Bedi menerima penghargaan Golden Thropi  yang langsung diterimanya (Kabir Bedi-red) dengan naik ke atas panggung mengenakan kemeja batik. Selain itu  Direktur Administrasi dan Keuangan Humarkar Ritonga naik juga ke atas panggung menerima penghargaan beserta Kadiv Litbang Ewin Putra.

Di sela - sela acara tersebut Kabir Bedi mengatakan pencapaian  Top BUMD ini tercapai karena hasil kinerja pegawai yang semakin baik dalam menyelesaikan setiap pekerjaan, untuk itu Kabir Bedi berharap hal ini dapat dipertahankan sekaligus untuk ditingkatkan.

"Mungkin salah satu penilaian dewan juri adalah capaian yang diraih Perumda Tirtanadi selama ini dan hasil kinerja pegawai,"ujar Kabir Bedi.

Oleh karena itu menurut Kabir Bedi hal ini patut disyukuri, capaian Top BUMD yang diraih jangan hanya berbangga  diri akan tetapi harus menjadi cemeti untuk lebih baik.

Alhamdulillah tahun ini kembali dipercaya sebagai Top Ceo BUMD, semoga dapat menjadi pemicu bagi semua pegawai Perumda Tirtandi untuk berbuat dan berkarya lebih baik lagi ke depannya,"ungkap Kabir Bedi.(torong)