Hadiri Musrenbang RKPD Sumut, Syah Afandin Usulkan Skala Prioritas Pendidikan

14 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri pembukaan Musrenbang RKPD Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024, di Hotel Santika Premiere Dyandra Medan, Rabu (12/04/2023).

Musrembang ini di buka langsung oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi di hadiri seluruh Bupati Walikota se-Sumatera Utara. 

Gubsu mengajak kepada bupati dan wali kota untuk menyampaikan usulan prioritas yang bersentuhan langsung manfaatnya dengan masyarakat. 

Kepada Forkopimda, Gubsu meminta untuk mengawasi semua kegiatan pembangunan yang akan di laksanakan sehingga benar benar teralisasi secara maksimal. 

Disela sela kegiatan Musrenbang ini, Plt Bupati Langkat telah mengusulkan berbagai kegiatan yang menjadi skala prioritas, baik infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan .

Plt.Bupati Langkat hadir turut di dampingi  H. Amril, S.Sos, M.AP (Sekda Langkat), Rina Wahyuni Marpaung, S.STP,  M.AP ( Kepala BAPPEDA), Khairul Azmi, S.STP ( Plt. Kadis PUPR ) dan Mahardhika Sastra Nasution, S.STP, M.AP Kabag.(syaf)