Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH bersama Kepala Perangkat Daerah hadir di kediaman Bapak H.Ngogesa Sitepu

26 April 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin, SH bersama Kepala Perangkat Daerah hadir di kediaman Bapak H.Ngogesa Sitepu,SH Bupati Langkat Periode 2009-2019 untuk bersilaturahmi dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023M di Desa Sei Limbat Kecamatan Selesa, (26 /04/2023).

Kedatangan Bapak H.Syah Afandin,SH beserta rombongan disambut hangat oleh H.Ngogesa Sitepu dan keluarga besar di kediaman beliau. Tampak canda dan tawa menyelimuti kebersamaan mereka, dengan suasana kekeluargaan.

Kunjungan Bapak Syah Afandin adalah untuk tetap menjaga silaturahmi serta hubungan baik dengan Bapak Ngogesa Sitepu dan keluarga, dimana beliau dahulu pernah memimpin Langkat selama 2 (dua) periode. 

Dalam kesempatan tersebut Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin mengucapkan, terima kasih atas sambutan hangat Bapak H.Ngogesa Sitepu atas kedatangan kami pada siang hari ini, Beliau juga mendoakan kepada sosok yang pernah memimpin langkat 2 periode tersebut agar selalu sehat dan selalu dalam Lindungan Allah SWT.

Tampak hadir Wakil Walikota Binjai  H.Rizky Yunanda Sitepu, STP.,MP,Sekda Langkat Amril, S,Sos,Inspektur Langkat Drs.H.Hermansyah, M.IP,AKAU Langkat dr.H.Indra Salahudin,M.Kes,Ketua TP.PKK Ny.Hj.Endang Syah Afandin,Ketua DWP Langkat Ny.Hj.Rina Wahyuni Amril,Para Asisten dan Staf Ahli Bupati Langkat,Para Kepala Perangkat Daerah,Camat Se Kabupaten Langkat.(sfn)