Jaga Kebersihan Lingkungan, Polres Humbahas Laksanakan Giat Kurve

18 April 2023


Humbahas | Indonesia Berkibar News -
Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H bersama dengan anggota Polres Humbahas melaksanakan kurvei didepan halaman Mako Polres Humbahas yang dipimpin langsung oleh Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H.Kamis (18/04/2023) 

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan solidaritas diantara personel Polri dalam menjaga kebersihan dan keamanan lingkungan sekitar Mako.

Terlihat para Anggota Polres Humbahas bersama-sama melakukan aktivitas seperti membabat rumput-rumput yang tumbuh secara liar dan menyapu membersihkan sampah-sampah yang ada disekitar lingkungan Mapolres.

Kapolres Humbahas AKBP Hary Ardianto, S.H., S.I.K., M.H  mengatakan bahwa kegiatan kurve tersebut dilakukan untuk menanamkan kedisiplinan anggota terhadap menjaga kebersihan di lingkungan khususnya tempat kerja.

“Dengan lingkungan yang bersih akan tercipta rasa nyaman bagi anggota khususnya pada saat melaksanakan tugasnya,” ujarnya.

Turut dalam kegiatan kurve tersebut, diantaranya Wakapolres AKBP Tanggap Manurung, Kabag SDM KOMPOL Firman Tarigan, Kabag Ren KOMPOL Jonson Sitompul, Kasat Lantas AKP Henri Palona Bangun.(tim)