Jemaat Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow Lakukan Doa Bersama Sambut Perayaan Idul Fitri

20 April 2023


Medan Indonesia Berkibar News -
"Hari ini kita melakukan Sembahyang, Doa  bersama Datuk, yang bersamaan merayakan perayaan Hari Raya Idul Fitri. 

Dengan memanjatkan Doa bersama, untuk memohon akan kesehatan, keselamatan diberikan panjang umur dan Rezeky kepada kita semua" demikian dikatakan Putri, Pimpinan Vihara Dewi Kwan Im Hod Co, kepada Media ini, usai melakukan Ritual Sembahyang bersama dengan belasan Jemaat lainnya, yang dilaksanakan di Vihara Dewi Kwan Im Hud Cow, Jalan Buluh Perindu, Gang Teladan Medan, Kamis (20/04/2023).

Lebih lanjut Putri mengatakan. "Jadi kita pada kesempatan ini juga, melakukan Doa bersama, untuk bersyukur, kepada Datuk, Dewa Agung, yang telah membebaskam kita dari Virus Corona, yang selama ini telah membuat kita merasa takut" ucapnya.

Putri menambahkan, "Saya mengharapkan agar Masyarskat selalu berdoa, dengan mengucap syukur, sehingga kita selalu diberikan kesehatan dan panjang umur, serta bahagia” ucap Putri.

“Dengan begitu, masyarakat dapat hidup berdampingan dengan aman dan nyaman,” ucap Putri.

Dalam kesempatan itu, Putri juga mengucapkan ,” rasa syukur kepada Dewa Agung, Ibu Suci, Thien Khong, Thien Kong Thai Thai, Tha Yang Papa, Kwan Im Nyo Niyo Mama, She Bin Hud Cow, Kwan Im, Kwan Im Ma, Gek Neng Sunyo Pau Yek, Gek Neng, Cin Tong, Pau Yin San, Pau Thien San, Milek Hudcow, Ucien Pao Hudcow, Chai Senya, Lau Ku Niang, The Sa Hud Cow, Chi Kung Hud Cow ” urainya.

Begitu juga kepada Datuk Maha Kuasa, Datuk Sukerion, Datuk Kaisu sakti, Datuk Putri, Datuk Sukrimin, Datuk Suheriwan, Datuk Selamat, Datuk Sumina, Datuk Nenek, Datuk Kakek dan semua.

Dilanjutkan Pai Se Thien, Ciu Se Thien, Se Cia Mo Ni, Dew Setrini, Dewi Suterana, Dewa Naga Susila, Thua Pek Kong, Kwan Te Kong, Pak The Hud Cow, Thai Sui, The En Kong, Pek Ho Kong, Pek Hu Kia, Pau Kong, Pau Thien Kong, Pau Thien Yen.



“Dewa di atas, Putri dan Sunyo mengucapkan terimakasih telah membantu rakyat miskin.  Putri dan Sunyo juga berterimakasih dan Pau Po yang telah membantu,” pungkas Putri, mengakhiri. (TS)