Kapolres Langkat Turun Langsung Atur Lalin di Jalur Medan - B.Aceh

24 April 2023


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmad Husein S., SH, SIK, MH turun tangan langsung mengatur arus lalu lintas di jalur Medan - Banda Aceh. 

Kehadiran Kapolres Langkat ini untuk memastikan kenyamanan masyarakat maupun pengendara yang melintas di jalur Medan - Banda Aceh. tersebut. 

Seperti diketahui, jalur  Medan-Banda Aceh mengalami peningkatan volume kendaraan saat masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1444 H. 

"Kita melaksanakan pengaturan dan pengecekan Jalur Medan Banda aceh," kata AKBP Faisal Rahmad Husein S., SH, SIK, MH, Senin (24/04/2023).

Ia menjelaskan Personil Polres Langkat dibantu dengan Polsek sejajaran polres langkat  juga telah mendirikan Pospam, dan Posyan di sepanjang jalur Medan Banda aceh. 

"Kita juga mengimbau pengendara agar mengutamakan keselamatan selama berpergian dengan mematuhi peraturan lalu lintas, mengecek kelangkapan kendaraan dan tidak saling mendahului," ujar AKBP Faisal.

Turut hadir dalam pengecekan dan pengaturan lalu lintas ini yakni Waka Polres langkat, Kompol Hendri Nupia Dinia Barus SH, SIK,MM, tutupnya.(sfn)