Kunjungi RSUD, Bupati Batu Bara Beri Masukan untuk Tingkatkan Pelayanan

27 April 2023

 


Batu Bara | Indonesia Berkibar News - Bupati Batu Bara Zahir memberikan masukan-masukan untuk peningkatan pelayanan di RSUD Kabupaten Batu Bara. Masukan tersebut disampaikan Zahir saat kunjungan silaturahmi ke rumah sakit milik Pemkab Batu Bara yang disambut Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha dan staf, Kamis (27/04/2023).

Meski grafik kunjungan dan rawat inap di RSUD Batu Bara sudah cukup tinggi, namun Bupati minta jangan terus berpuas diri.

Bupati minta Direktur bersama jajaran terus menciptakan inovasi demi peningkatan pelayanan terbaik kepada pasien dan keluarganya.

Pada kunjungan dalam suasana lebaran tersebut, Bupati Zahir meringkankan langkah bersilahturami dan menjenguk para pasien yang berobat dan dirawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah Batu Bara itu.

Zahir menyempatkan diri menyapa serta bergurau dengan beberapa pasien yang tengah menjalani perawatan dan memberikan semangat.

Menyambut kunjungan dan masukan yang disampaikan Bupati, Direktur RSUD Batu Bara dr. Guruh Wahyu Nugraha menyampaikan terimah kasih karena memberi semangat kepada pasien dan staf di RSUD Batu Bara.

“Ini dilakukan sebagai bukti nyata bentuk keperdulian Bupati kepada masyarakat Batu Bara dalam sektor kesehatan,” ujar dr. Guruh Wahyu.(j  marbun)