PELAKSANAAN PENGAMANAN SHOLAT ID PADA HARI RAYA IDUL FITRI 1444 H

22 April 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Polres Humbang Hasundutan Melaksanakan Pengamanan Sholat Ied Idul Fitri 1444 H, di wilayah kabupaten Humbang Hasundutan, Sabtu (22/04/2023).

Kegiatan Pengamanan Sholat hari raya Idul Fitri ini dipimpin langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, dengan melibatkan personil gabungan yang terdiri dari Tni-Polri, Dishub, Sat.Pol PP, dan Dinas Kesehatan Kabupaten Humbang Hasundutan.

Selain melaksanakan pengamanan, personil juga melaksanakan pengaturan arus lalu lintas pada saat sebelum dan setelah jamaah melaksanakan ibadah Sholat Ied Idul Fitri.

Kegiatan pengamanan berlangsung di beberapa tempat pelaksanaan sholat Id di laksanakan yaitu shalat Id di Masjid, dan tanah lapang di wilayah Kabupaten Humbang Hasundutan.

Kegiatan ini merupakan tugas rutin dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang melaksanakan ibadah Sholat Id Idul Fitri, dengan adanya kehadiran polri di tengah masyarakat di harapkan bisa mempererat hubungan antara polri dan masyarakat.(tim)