Personil Polsek Tanjung Pura Antisipasi Aksi Premanisme

9 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Personil Polsek Tanjung Pura melaksanakan kegiatan Patroli BERSINGGUNGAN, antisipasi aksi premanisme, balap liar, bajing loncat dan begal pada Jalinsum  di Wilkum Polsek Tanjung Pura dan Polsek Gebang : Sabtu - Minggu (8 - 9/04/2023) pukul 23.00 WIB s/d 01.00 WIB dan dilanjutkan pukul 03.00 WIB s/d 05.00 WIB.

Personil pelaksana dalam giat patroli, diantaranya : Iptu Martin Ginting, Bripka Ratno, Brigadir Bob Andri.           

Dengan sarana kendaraan mobil Patroli Dinas Mitsubishi Kuda R4.

Kapolsek Tanjung Pura AKP Surahman SH, sampaikan hal ini melalui Kasi Humas Polres Langkat AKP Joko Sumpeno, Minggu (09/04/2023).

Adapun sasaran/lokasi dalam giat patroli tersebut, diantaranya :Jalinsum Desa Paya Perupuk Kecamatan Tanjung Pura,Jalan Sudirman Simpang Brandan Kelurahan PekanTanjung Pura Kecamatan Tanjung Pura, Jalinsum  Rel Kereta Api. Desa Paya Perupuk dan Desa Pematang Tengah

Jembatan CV.Amal Desa Teluk Bakung,Perbatasan Wilkum Polsek Tanjung Pura dan wilkum Polsek Gebang di  Keripik cinta mas Hendro Desa Air Hitam Kecamatan Gebang dan SPBU Desa Air Hitam Kecamatan Gebang

Giat patroli BERSINGGUNGAN dengan Personil Polsek Gebang di titik pertemuan di warung Keripik cinta mas Hendro Desa Air Hitam Kecamatan Gebang tujuan mencegah terjadinya perbuatan aksi premanisme dan kejahatan jalanan lainnya di ruas Jalan lintas Tanjung Pura - Jalan lintas Kecamatan  Gebang yang meresahkan masyarakat dan para supir.

 Antisipasi Tindak Pidana 3C  dan Gangguan Kamtibmas  lainnya di sekitar SPBU Desa Air Hitam Kec. Gebang Kab.Lkt

Selama Pelaksanaan patroli berlangsung tidak ada ditemukan adanya pungli dan tindak pidana lainnya 

Kegiatan Patroli berjalan dengan aman dan baik dimulai pkl 23.00 WIB -  01.00 WIB dilanjut pukul 03.00 WIB - 05.00 WIB

Belum ada ditemukan hal - hal yang menonjol dan situasi sampai saat ini masih dalam keadaan aman dan Kondusif, jelas nya.(syaf)