Plt Bupati Langkat Melaksanakan Sholat Isya & Tarawih Berjamaah di Rumah Dinas

5 April 2023

 


Langkat| Indonesia Berkibar News -
  Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin bersama Santri Ulumul Qur'an  melaksanakan Sholat Isa Berjamaah, Shalat Tarawih dan Witir Berjamaah yang dilanjutkan dengan Tadarus,Rabu(05 /04/2023).

Kegiatan ini sudah dilaksanakan mulai 2 Ramadhan 1444 H sampai ramadhan ke 27 1444 H. 

Tampak kebahagian para 50 orang santri berada di rumah dinas dan dapat langsung bertatap muka dengan sosok pemimpin langkat H.Syah Afandin, SH, para santri juga mendapatkan tali asih dari Bapak Plt.Buapati Langkat. 

Plt.Bupati Langkat H Syah Afandin SH mengucapkan terima kasih kepada para santri maupun ustad dan ustazah yang mendampingi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini, dan saya berharap kegiatan ini menjadi agenda tetap setiap tahunya di bulan suci Ramadhan. 

Turut hadir Amril,S.Sos,M.AP Sekda Langkat,Drs.Hermansyah,M.IP Inspektur,Drs.Mulyono,M.Si Asisten I,H.Syahmadi,S.Sos,M.SP Kadis Kominfo,Eka Syahputra Depari,S.STP Kepala BKD Langkat,Faisal Badawi,S.Sos Kakan Kesbang Pol.Nuryansyah Putra, M.Si Kabag Perekonomian,H.Syahrizal,S.Sos,M.Si Kabag Kesra,Mahardhika Sastra Nasution,S.STP,M.AP Kabag Prokopim.(syaf)