Plt Bupati Langkat Menerima Kunjungan Silaturrahmi Ketua PW Alwashliyah Provinsi Sumut

17 April 2023

 


Langkat | Indonesia Berkibar News - Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH menerima Kunjungan Silaturrahmi Ketua PW Al Washliyah Provinsi Sumatera Utara Sekaligus Buka Puasa Bersama di Rumah Dinas Bupati Langkat, Senin (17/04/2023).

Pada Kunjungannya ke Kabupaten Langkat,Ketua PW Al Washliyah Sumut Dr.H.Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos.SH, M.SP. beserta jajarannya diterima langsung oleh Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin SH.

Kunjungan ini bertujuan untuk lebih memperkuat tali silaturahmi yang telah terjalin dengan baik dengan bapak Syah Afandin selama ini, antara PW Al Washliyah provinsi Sumatra Utara  maupun PD Al Washliyah Kabupaten Langkat serta melaksanakan buka puasa bersama di rumah dinas Bupati langkat. 

Dedi iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada bapak Syah Afandin yang menyambut hangat kedatangan kami dan rombongan. 

Plt.Bupati Langkat H.Syah Afandin,SH, sangat berterimakasih atas kunjungan Ketua PW Al Washliyah Dr.H.Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos.SH, M.SP. dan Jajarannya di Labupaten Langkat. 

Semoga dengan kedatangan Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara membawa keberkahan untuk Kabupaten Langkat, dan  diharapkan dengan adanya kegiatan silaturrahmi dan buka puasa bersama yang kita lakukan ini, dapat semakin memperkuat nilai persaudaraan kita. 

Turut Hadir Anggota DPD MPR RI/Ketua PW Al Washliyah Sumut Dr.H.Dedi Iskandar Batu Bara S.Sos.SH, M.SP,Ketua MUI Langkat H.Zulkifli Ahmad Dian, Lc, MA,Ustad Nyak Cut Syahril,PD Al Washliyah Langkat Syahrizal MZ,Kabag Kesra H.Syahrizal,S.Sos,M.Si,Kabag Prokopim Mahardika Sastra Nasution,S.STP,M.AP,Seluruh Pengurus dan Anggota Al Washliyah Langkat.(syaf)