Samsuardi Terpilih Sebagai Ketua DPW Partai Aceh Nagan Raya

16 April 2023

 


Nagan Raya | Indonesia Berkibar News - Mantan Ketua DPRK Nagan Raya Samsuardi atau sering disapa Juragan, bersaing ketat dengan Tgk.Samsuar ( Wan Malaya) untuk merebut kursi Ketua Partai Aceh wilayah Kabupaten Nagan Raya.

Pemilihan Ketua Partai Aceh itu, berlangsung dalam kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil), yang diselenggarakan di Aula Grand Nagan Hotel Kecamatan Kuala, Minggu (16/04/2023).

Ketua Panitia Muswil ke III Partai Aceh Kabupaten Nagan Raya Jamaluddin menyebutkan, tujuan dilakukan Muswil tersebut, untuk memilih ketua DPW Partai Aceh daerah itu periode 2023 – 2027.

Menurut Wapang KPA Nagan Raya, sampai pendaftaran ditutup, hanya 2 kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua DPW Partai Aceh, antara lain Juragan dan Wan Malaya.

Untuk itu, Jamaluddin mengharapkan, dengan kegiatan Muswil tersebut, dapat melahirkan sosok ketua DPW yang tegas,bertanggung jawab, serta mampu memenangkan Partai Aceh dalam Pileg 2024 mendatang,


Dalam Muswil tersebut, hanya 67 orang yang berhak memberikan suara dalam pemilihan tersebut,dengan ketentuan yang berlaku sesuai dengan AD ART partai lokal tersebut,ujarnya.

Dari hasil pemilihan tersebut, Juragan berhasil meraih suara terbanyak dengan jumlah 34 suara, dan Wan Malaya 32 suara,kata Jamaluddin selaku ketua panitia pelaksana Muswil,Minggu sore (16/04/2023).

Saat di konfirmasi Wartawan Ketua terpilih  Samsuardi, menyatakan siap untuk mengembalikan Marwah, partai PA,lebih baik untuk kedepannya,dan siap untuk, melaksanakan mulai hari ini, pungkasnya.(m has)