WAKAPOLRES HUMBANG HASUNDUTAN PIMPIN APEL KESIAPAN PAM MALAM TAKBIRAN

21 April 2023


 Humbahas | Indonesia Berkibar News - Wakapolres Humbang Hasundutan, AKBP TANGGAP MANURUNG memimpin Apel Kesiapan Pengamanan (Pam) Malam Takbiran hari raya Idulfitri 1444 H, Jumat (21/04/2023).

Kegiatan tersebut laksanakan di Lapangan Apel Polsek Dolok Sanggul desa Pasaribu Kec. Dolok Sanggul Kab. Humbang Hasundutan.

Apel ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan personil dan sarana prasarana dalam rangka pengamanan Malam Takbiran hari raya Idulfitri 1444 H.

Dalam Apel tersebut Wakapolres Menyampaikan arahan yang di berikan oleh bapak Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H yang intinya, Agar dalam pelaksanaan konvoi malam takbiran hari raya idul Fitri tidak terdapat kemacetan di setiap ruas dan persimpangan jalan, laksanakan kegiatan deteksi dini dan deteksi aksi untuk mengetahui setiap perkembangan gangguan Keamanan dan Ketertiban (Kamtibmas).

Selain itu, kegiatan pengamanan malam takbir merupakan operasi kemanusiaan, laksanakan dengan penuh rasa keikhlasan dan kedepankan sikap persuasif serta humanis, dan tetap jaga kesehatan.(tim)