Afandin Hadiri Halal Bihalal IKADAN Jabodetabek Di Jakarta

7 Mei 2023

  


Langkat | Indonesia Berkibar News -
Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH menghadiri acara Halal Bi Halal danurrahmi Idul Fitri 1444 H Keluarga Besar IKADAN Jabodetabek, di Gedung Wanita BKOW Jl. Raden Inten II No. 90-91 Duren Sawit Jakarta Timur, Minggu(07/05/2023).

Pada acara halal bi halal dan silaturahmi yang diadakan Ikatan Keluarga Pangkalan Berandan (IKADAN) di Jakarta tersebut  juga sekaligus ada pengukuhan pengurus Ikatan Masyarakat Langkat Jabodetabek (IMALA) periode 2023-2027, yang secara langsung di kukuhkan oleh H.Syah Afandin selaku Plt Bupati Langkat. 

Kepengurusan IMALA itu sendiri di Ketuai oleh Dra. Hj. CHAIROENISAQ LUBIS sesuai dengan surat keputusan ketua umum IMALA Jabodetabek  No:001/ORG/IMALA/SK/V/2023, tentang susunan pengurus wilayah IKATAN MASYARAKAT LANGKAT se JAKARTA, BOGOR, DEPOK, TANGERANG DAN BEKASI (IMALA) PERIODE 2023-2027.

Ketua IKADAN Dra. Hj. CHAIROENISAQ LUBIS sangat berharap semua mempunyai hati yang tulus kepada IKADAN dan tidak melarang kepada siapapun yang akan membuat perkumpulan yang sifatnya silaturahmi. "Dan saya harap juga tidak ada perpecahan di antara anak-anak Brandan yang ada di sini, itu yang saya harapkan," sebutnya. 

"Atas nama ketua IKADAN, saya mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan, doa, semangat, waktu dan materi hingga acara ini terlaksana," tambahnya. 

Plt Bupati Langkat H.Syah Afandin SH merasa bangga bisa hadir di tengah-tengah Bapak Ibu sekalian yang masih mempunyai rasa memiliki terhadap IKADAN. 

Dirinya mengakui di acara IKADAN ini, melihat bentuk kegiatan silaturahmi untuk berjumpa dan menyambung silaturahmi. "Tampak dari abang-abang dan kakak-kakak saya untuk hadir bahkan ada yang membawa cucunya. Saya merasa senang dan terharu ini tidak bisa dinilai dan diukur dengan materi," sebutnya. 

Sembari menginginkan agar masyarakat kota Pangkalan Brandan yang berada di Jabodetabek dalam perantauannya atau yang telah bertempat tinggal di kawasan Jabodetabek, tetap ingat untuk membangun kampung halaman kota Pangkalan Brandan.

"Kehadiran organisasi IKADAN adalah salah satu solusi yang mencerdaskan sekaligus membanggakan dan memberikan inspirasi bagi pembangunan daerah secara nyata," yakinnya.

Mudah-mudahan bersama pengurus IKADAN Jabodetabek Kabupaten Langkat tersebut, lanjut Afandin, dapat bersinergi bahu membahu guna memberikan yang terbaik dalam setiap kesempatan yang ada. 

"Mari sama-sama kita berjuang, Mari sama-sama saling menguatkan untuk mengangkat harkat dan martabat daerah, sehingga Kabupaten Langkat umumnya dan kota Pangkalan Brandan khususnya menjadi salah satu ruang kerja terbaik kita untuk memberi, mengabdi dan menguatkan empati," harapnya. 

Turut Hadir Dato' Seri H. Syamsul Arifin, S.E, Sekda Langkat Amril,S.Sos,MAP, Staf Ahli Bid. Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan H.Sutrisuanto, S.Sos, M.Si, Kepala BKD Eka Syahputra Depari S.STP, Kabag Prokopim Mahardhika Sastra Nasution, S. STP,MAP, seluruh Pengurus dan Anggota IKADAN, dan seluruh Pengurus dan Anggota IMALA.(sfn)