ARIEF BUDIMAN MANAJER DEPOT LPG.PANGKALAN SUSU MEMBAGIKAN SANTUNAN KORBAN LAKA LANTAS

25 Mei 2023


Pangkalan Susu | Indonesia Berkibar News -
Manajer PT. Pertamina LPG Pangkalan Susu ikut berduka cita atas musibah laka lantas yang menyebabkan Prasetyo Sitepu (15) dan Aldi Juliansyah meninggal dunia. "

Wujud dari rasa duka tersebut, Manajer dan para Staf Depot LPG menyambangi rumah duka yang di dampingi provost dari Polsek Pangkalan Susu KHAIRRUL ISWAN dan Sekurity. 

Kedatangan rambongan disambut hangat oleh Bapak SETEPU dan Istri yang merupakan Ayah kandung Alm  PRASETYO SETEPU,  Kamis (25/05/2023) sekitar pukul. 11.42 wib.

Kepada media Indonesia Berkibar News,"Manajer Arief Budiman mengatakan, bahwa pihaknya atas nama perusahaan dan nama pribadi turut berduka yang mendalam atas musibah yang diterima almarhum."Prasetyo 


Selain mengucapkan belasungkawa yang mendalam kami juga memberikan sedikit bantuan uang tunai, semoga apa yang kami berikan ini bisa sedikit membantu meringankan beban keluarga almarhum Prasetyo ujarnya.

Dalam kesempatan ini,Arief Budiman mengatakan almarhum  di berikan Allah tempat yang layak.dan 

"Semoga Almarhum Prasetyo di tempatkan di sisi Allah SWt dan keluarga yang di tinggalkan agar tabah menjalani ujian ini, sesungguhnya kita semua akan berpulang kehadirat Allah namun waktu yang berbeda-beda," tandasnya.

Sementara itu pak Tepu Ayah kandung almarhum mengucapkan terimaksih kepada PT. Pertamina UPMS  Pangkalan Susu yang sudah berkenan hadir juga memberikan  uang tunai.

"Atas nama keluarga musibah kami mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah berkunjung ke rumah duka ini, dan sebagai manusia biasa tentunya apa yang terjadi ini sudah kehendak Allah SWT, sehingga kami seluruh keluarga sudah mengiklaskan anak kami untuk menghadap illahi," tutupnya.


Dan di tempat yang lain lagi korban yang ke dua almarhum Aldi Juliansyah (14).

Arief Budiman mengatakan bahwa,belasungkawa yang mendalam kepada kakek dan ibu almarhum Aldi Juliansyah yang baru saja mendapat musibah merupakan hal yang sangat luar biasa.

"Semoga rasa  belasungkawa Arief Budiman dan rombongan PT.UPMS terhadap, "pihak keluarga dan  di berikan kekuatan dan almarhum  Aldi mendapat pahal yang berlipat ganda dari Allah SWT,". (ERI)