Jumat Sehat, Jaga Kebugaran Personil Polres Humbang Hasundutan

12 Mei 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News - Guna menjaga kebugaran fisik untuk mendukung pelaksanaan tugas, Personil Polres Humbang Hasundutan melaksanakan apel pagi yang kemudian dilanjutkan dengan kegiatan olah raga bersama, Jumat (12/05/2023) 

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, mengingatkan agar Personel Polres Humbang Hasundutan selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara meluangkan waktu untuk berolahraga agar tetap fit dan tidak mudah sakit. Olahraga ini rutin di laksanakan setiap Jumat. Mengingat padatnya kegiatan maka diperlukan olah raga untuk selalu menjaga kesehatan dan stamina dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Dengan mengadakan giat olahraga secara rutin ini diharapkan dapat menunjang kesiapan fisik setiap personil dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan,” Ujar Kapolres 

Sementara itu, dalam pelaksanaan olahraga pagi hari ini di awali dengan peregangan dan kemudian dilanjutkan dengan berjalan kaki dan lari kecil dengan route Mapolres Humbang Hasundutan, Jalan Siborong-borong - Doloksanggul Km.12 menuju simpang Pergaulan Lintongnihuta, dan kembali ke Mapolres Humbang Hasundutan.

Kegiatan olahraga tersebut diikuti Seluruh PJU dan Seluruh Personil Polres Humbang Hasundutan.(saulus lg)