Kapolres Humbahas terima Kunjungan Tim Dokter Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara untuk Laksanakan Sosialisasi

25 Mei 2023


Doloksanggul | Indonesia Berkibar News -
Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, menerima kunjungan tim Dokter Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara di damping Kasat Reskrim AKP MASTER MARULI PURBA, S.H, Kamis (25/05/2023).

Tim yang dipimpin oleh dr. Agustinus Sitepu M. Ked (For) SP.FM di dampingi dokter Forensik Rumah Sakit Doloksanggul dr. Panusunan S. M. Ked (For) SP.FM bersama dengan dokter lainnya tiba di Mapolres Humbahas sekitar pukul 11.00 wib dan disambut oleh Kapolres Humbang Hasundutan diruang kerjanya. 

Seusai diterima, Kapolres Humbahas dan tim langsung menuju aula DP. Silitonga Mapolres Humbahas untuk memberikan arahan kepada  seluruh personil yang ikut dalam sosialisasi Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara.

Dalam sesi ini Kapolres Humbang Hasundutan mendampingi tim dokter Forensik sekaligus membuka acara sosialisasi tersebut.

Dalam sambutan pembukanya, Kapolres menyampaikan selamat datang kepada Tim di Polres Humbang Hasundutan dan mengucapkan terima kasih atas kegiatan yang sosialisasi yang akan dilaksanakan.

“Saya mengucapkan terimakasih atas kunjungannya, semoga kegiatan sosialisasi ini menambah wawasan dan pengetahuan terhadap personil polres Humbang Hasundutan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ucap Kapolres

Setelah penyampaian sambutan Kapolres Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan sosialiasi Forensik dan Medikolegal Universitas Sumatera Utara oleh dr. Agustinus Sitepu M. Ked (For) SP.FM bersama dengan Tim.

Seusai melakukan sosialisasi, Tim meninggalkan Mako Polres Humbang Hasundutan.(tim)