Kapolres Humbahas Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Pos Polisi.

16 Mei 2023


Humbahas| Indonesia Berkibar News -Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, meninjau lokasi rencana pembangunan Pos Polisi di lokasi Objek Vital Nasional TSTH (Taman Sains Teknologi Herbal) di Desa Aek Nauli Kec. Pollung Kab. Humbang Hasundutan. Selasa (16/05/2023)

Dalam kunjungan itu, Kapolres tampak didampingi oleh Asisten Pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan Makden Sihombing,S.Sos. MM, beserta sejumlah Pejabat Utama Polres dan pemerintah Kabupaten Humbang Hasundutan diantaranya Kabag Ren Polres Humbahas, KOMPOL JHONSON M. SITOMPUL, SH.,MH, Kapolsek Pollung, AKP. Iptu Hotman Sirait, Sekretaris Lingkungan Hidup Kabupaten Humbahas, Kabid Perkim, dan Camat Pollung.

Kapolres menyampaikan rencana pembangunan Pos Polisi di lokasi Objek Vital Nasional ini merupakan salah satu upaya Polres Humbahas dalam memberikan rasa aman di kawasan objek vital yang ada di wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan.

“Kami berharap dengan adanya Pos Polisi ini nantinya dapat meminimalisir terjadinya ganguan Kamtibmas di lokasi Objek Vital Nasional TSTH ini” harap Kapolres.

Kapolres juga menerangkan rencana pembangunan Pos Polisi tersebut akan di laksanakan di lahan seluas 1.800 meter persegi yang terletak di kawasan objek vital nasional TSTH (Taman Sains Teknologi Herbal) di Desa Aek Nauli Kec. Pollung Kab. Humbang Hasundutan, dan pembangunan Pos tersebut di rencanakan akan di mulai pada awal bulan Juni 2023.(tim)