Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO Sampaikan Commander Wish

8 Mei 2023


Humbahas | Indonesia Berkibar News
-Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, menyampaikan commander wish dan program kerjanya selama memimpin Polres Humbang Hasundutan kedepannya dengan dihadiri oleh seluruh PJU dan Kapolsek jajaran yang dilaksanakan di Aula DP. Silitonga Polres Humbang Hasundutan. Senin (08/05/2023).

Pada saat acara Commander wish Kapolres menyampaikan arahan agar dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri di wilayah hukum Polres Humbang Hasundutan, harus dapat menumbuhkan rasa cinta dan bangga dengan harapan mewujudkan pelaksanaan tugas yang maksimal.

Tujuan dari pelaksanaan Commander Wish yakni menyatukan persepsi antara Pimpinan dan Bawahan dalam melaksanakan tugas dan program sehingga tujuan organisasi dapat tercapai dengan baik.

"Agar Anggota Polres Humbang Hasundutan dapat memahami apa yang menjadi program kebijakan Kapolres Humbang Hasundutan sehingga anggota bisa melaksanakan tugas dan kebijakan tersebut dengan baik," terang Kapolres.

Selain itu, kegiatan rutin melakukan analisa dan evaluasi (Anev) juga di laksanakan dalam rapat tersebut yang juga di pimpin langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan.

Rapat anev tersebut diisi dengan penyampaian paparan oleh Kabag, Kasat, Kasi dan Polsek jajaran mengenai tugas-tugas di masing satuan.

"Untuk mengetahui, mengevaluasi, menganalisa kendala, hambatan yang ditemui dalam pelaksanaan tugas-tugas kita. Selanjutnya kita bersama merumuskan langkah taktis dan teknis untuk pelaksanaan tugas kedepan," ujar Kapolres

Selain itu, Kapolres mengaharapkan seluruh kasatfung dan Kapolsek ikut terjun langsung guna mengecek kesiapan dan keaktifan anggota di lapangan sebagai bahan evaluasi kinerja kedepan.

“Saya berharap, kedepannya rekan–rekan selalu support kegiatan pimpinan dan terus membawa nama Polres Humbang Hasundutan ini semakin maju.” tandasnya.(tim)