Kaporles Humbahas Silaturahmi di Kantor Partai Buruh dan Kantor PC-F SPTI-K.SPSI

1 Mei 2023

 



Doloksanggul | Indonesia berkibar News -
Demi Terciptanya Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Kapolres Humbang Hasundutan Lakukan Silaturahmi Di Kantor Partai Buruh Dan Kantor PC-F.SPTI - K.SPSI Humbang Hasundutan

Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, didampingi beberapa pejabat utama Polres lakukan silaturahmi politik dengan mengunjungi Kantor Partai Buruh Humbang Hasundutan di Jalan Maduma II Doloksanggul, Senin (01/05/2023).

Kegiatan silaturahmi dalam rangka mewujudkan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, menjelang hingga usai pelaksanaan Pemilu 2024.

Kapolres Humbang Hasundutan beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Partai Buruh Humbang Hasundutan MARADU PURBA Bersama dengan pengurus Partai Buruh lainnya.

Sambutan Kapolres Humbang Hasundutan dalam silaturahmi politiknya mengatakan kegiatan ini ini bertujuan untuk membangun sinergitas dengan seluruh komponen masyarakat di Kabupaten Humbang Hasundutan.

“Kita sudah sama-sama mengetahui, Saat ini tahapan Pemilu 2024 telah berjalan. Perlu sinergitas antara Polri dengan seluruh komponen masyarakat untuk terjaminnya Kamtibmas yang kondusif,” ujarnya Kapolres 

Dijelaskan, silaturahmi politik yang sedang dilaksanakan adalah salah satu program Polres Humbang Hasundutan, yakni melakukan silaturahmi dengan jajaran pengurus partai politik.

Sementara itu, Ketua Partai Buruh Kabupaten Humbang Hasundutan, sangat mengapresiasi atas upaya yang telah dibangun oleh Polres Humbang Hasundutan untuk bersinergi bersama seluruh elemen masyarakat.

MARADU PURBA menambahkan, dirinya beserta seluruh pengurus dan simpatisan siap membantu dan mendukung program Polres Humbang Hasundutan dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan pemilu serentak 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Humbang Hasundutan.

Usai laksanakan silaturahmi di kantor Partai Buruh kabupaten Humbang Hasundutan, Kapolres  lanjutkan silaturahminya ke Kantor PC-F.SPTI - K.SPSI Humbang Hasundutan di jalan Maduma II Doloksanggul.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres juga disambut dengan baik oleh Ketua SPSI Kab. Humbang Hasundutan PARULIAN SIMAMORA bersama belasan Pengurus Kantor PC-F.SPTI - K.SPSI Humbang Hasundutan.

Arahan yang diberikan Kapolres Humbang Hasundutan kepada belasan pengurus serikat ini adalah terkait masalah keamanan, ketertiban di tengah masyarakat. Kapolres menekankan agar ketua pengurus berperan aktif kepada anggotanya, jangan sungkan untuk berkordinasi kepada Disnaker Kab. Humbang Hasundutan, Kapolsek, bahkan Kapolres, hal ini dilakukan demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif ditengah masyarakat.(tim)