Komitmen Bersama MUI Dan Polres Humbahas Dalam Menjaga Kamtibmas Diwilayah Kabupaten Humbahas.

3 Mei 2023

 


Humbahas | Indonesia Berkibar News -Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Humbang Hasundutan H. ARIFIN SIHITE didampingi pengurus MUI Kabupaten Humbang Hasundutan ustadz SAFRAN HUTAGALUNG bersilaturahmi ke Polres Humbang Hasundutan,Rabu (03/05/2023).

Silaturahmi tersebut di sambut langsung oleh Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H bersama kasat intelkam AKP ABNER LUBIS.

H. Arifin Sihite mengawali kunjungannya dengan memperkenalkan diri kepada Kapolres, kemudian menyampaikan maksud dan tujuan silaturahmi yang semata-mata untuk menjalin sinergitas guna sama-sama menjaga kamtibmas di Kabupaten Humbang Hasundutan. 

"Pada prinsipnya kehadiran kami untuk menyambung silaturahmi dan sama-sama kita sepakat menjaga Kabupaten Humbang Hasundutan yang sejuk, aman dan damai," ucap ketua MUI.

AKBP HARY ARDIANTO S.H., S.IK., M.H, yang baru menjabat sebagai Kapolres Humbang Hasundutan, secara khusus menyambut baik dan berterima kasih atas kunjungan silaturahmi Ketua MUI Kabupaten Humbang Hasundutan  beserta pengurus MUI tersebut.

Tak hanya itu Kapolres juga mengapresiasi atas masukan-masukan yang pada intinya demi kamtibmas Kabupaten Humbang Hasundutan tercinta. Untuk itu diapun berharap dukungan semua elemen tokoh masyarakat dalam bekerja dan mengabdi di wilayah hukum Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Saya berterima kasih sekali atas kehadiran dan kunjungan silaturahmi ini. Dan tentunya kami berharap dukungan semua pihak, baik tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan lainnya untuk kita sama-sama menjaga Kabupaten Humbang Hasundutan yang sejuk, aman dan damai," ungkap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan, Dalam waktu dekat, pihaknya juga akan bersilaturahmi ke tokoh-tokoh yang ada di Kabupaten Humbang Hasundutan, guna meminta dukungan dalam memelihara kamtibmas di kabupaten Humbang Hasundutan.(tim)