Korban Kecelakaan Maut Mobil Tangki LPG Pertamina VS Becak Motor Di Kecamatan Pangkalan Susu Bertambah Menjadi Dua Orang

23 Mei 2023


Pangkalan Susu |Indonesia Berkibar News
-Satu lagi korban kecelakaan bentor yang menabrak,"satu unit truk tangki angkutan Gas LPG bernopol BK 8632 VA.meninggal dunia. Korban tewas ke-2 ini mengalami cedera otak berat sehingga harus dioprasi di Rumah Sakit Bina Kasih sore Kota Medan. 

Korba meninggal ini yakni Aldi Juliansyah (14) warga Desa Paitampak Kecamatan Pangkalan Susu.Sehingga sebelumnya, satu korban tewas bernama Prasetyo Sitepu (15) warga Dusun IV Phanton Desa Sai Siur, Kecamatan Pangkalan Susu, Kabupaten Langkat, " Hari Senin siang (22/05/2023). 

Dari lima siswa SMP Pembangunan Nasional (Pemnas)Pangkalan susu yang menjadi korban laka lantas antara mobil gas elpiji dengan becak motor, dua telah meninggal dunia. Sementara korban tiga lagi mengalami luka-luka dan patah tulang masih menjalani perawatan medis secara intensif di Rumah Sakit Bidadari dua orang dan satu lagi di Rumah Sakit Bina Kasih Medan. 

Almarhum Aldi Juliansyah di bawak pulang pakai ambulans Rumah Sakit Bina Kasih ke rumah orang tuanya Jalan Kurnia Gg, Antara Desa Paitampak Kecamatan Pangkalan Susu. Sampai di rumah duka sekitar pukul 02.wib dini hari rabu sesampainya di rumah ambulans yang mengantar jenazah aldi di sambut pihak keluarga dan kerabat tetangga pun berdatangan tanda turut berduka cita dan isak tangis pun pecah,"ketika mayat Aldi di bawak masuk kerumah duka. 


Dan Keesokan harinya sekitar jam 10.00 wib almarhum Aldi di kebumikan di pemakaman umum Desa Tanjung Pasir. 


Ketika wartawan Indonesia berkibar news mendatangi ke sekolah untuk konfirmasi hari selasa jam 10 wib tanggal (23/052023) terkait korban laka lantas ini pihak Kepala Sekolah Pembangunan Nasional (Pemnas ) dan Ketua Panitia Perpisahan Sekolah tidak berada di tempat.(ERI)