Kunjungan Kerja dan Silaturahmi Kapolres Humbang Hasundutan ke Pengadilan Negeri Tarutung

9 Mei 2023

 


Tapanuli Utara | Indonesia Berkibar News -Kapolres Humbang Hasundutan AKBP HARY ARDIANTO, S.H., S.IK., M.H, lakukan kunjungan kerja dan silaturahmi ke Pengadilan Negeri Tarutung di Jalan Mayjend Yunus Samosir, Desa Hutahuruk kecamatan. Sipoholon, Tapanuli Utara, Selasa (09/05/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres didampingi oleh Kajari Humbang Hasundutan ANTHONY, S.H., Kasat Reskrim Polres Humbang Hasundutan AKP Master Maruli T. Purba, S.H., M.H, Kasat Res Narkoba AKP Syamsul Bahri, S.E,  Kasat Lantas Akp Henry Palona, S.H.

Kedatangan Kapolres Humbang Hasundutan dan Kajari Humbang Hasundutan, diterima langsung oleh Hendra Hutabarat, S.H, selaku Ketua PN Tarutung di ruang kerjanya.

Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan sebagai bentuk sinergi antara institusi Polri dengan PN Tarutung, sekaligus menjalin kerjasama yang baik agar terwujudnya penegakan hukum yang optimal.

Kepala PN Tarutung mengucapkan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan Kapolres bersama Kajari Humbang Hasundutan, dan jajaran Polres Humbang Hasundutan.

”Semoga dengan silaturahmi yang kita lakukan ini Polres Humbang Hasundutan dan Pengadilan Negeri Tarutung dapat semakin bersinergi dengan baik dalam menjalankan fungsi penegakan hukum,” kata Kapolres.

“Sehingga mewujudkan situasi di wilayah Humbang Hasundutan yang aman dan kondusif.” tutupnya.(tim)